Sampai Jual Mobil Joana Alexandra Untuk Biaya Obat Anaknya

Jakarta – Jadi orang-tua, Joanna Alexandra dengan suaminya, Raditya Oloan, berjuang habis-habisan untuk memulihkan kesehatan anak mereka, Ziona Eden Alexandra.

Anak ke-4 Joanna Alexandra itu di ketahui terkena penyakit langka bernama dislepsia. Penyakit itu menyerang peranan pernafasan serta tempat kaki yang belum juga prima pada putri Joanna Alexandra.

Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra menjelaskan, penyembuhan putrinya dapat menelan angka juta-an rupiah.

” Waduh yang dikeluarin sangat banyak ya. Kita tes darah saja itu 13 juta rupiah untuk sekali tes, baru tes darah. Belum juga yang beda, ” tutur Raditya Oloan didapati di Fakultas Kedokteran Kampus Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Joanna Alexandra menyebutkan, cost belasan juta yang di keluarkan untuk sekali menyembuhkan putrinya masih tetap hanya masalah laboratorium.

” Belum juga cost dokter yang satu minggu dapat tiga hingga empat kali. Plus terapinya sangat banyak sich sesungguhnya, ” Joanna Alexandra menimpali.

Joanna Alexandra serta Raditya Oloan bahkan juga ikhlas jual mal kepunyaannya untuk kesembuhan buah hatinya.

” Kita sampai jual mobil untuk Zio. Beberapa hal yang kami korbankan juga sich. Sebagian tunggakan juga berlangsung di keluarga kita. Tapi kita tetaplah happy untuk semuanya, bila hingga mesti jual tempat tinggal, juga akan kita jual, ” Raditya Oloan memberikan.