Rudi Gracia Bahagia Lawan Fiorentina

Rudi Gracia Bahagia Lawan Fiorentina

agentaruhanonlinebola.com – Dari hasil pengundian yag sudah terlaksana untuk babak 16 besar Liga Europa ternyata AS Roma kan berjumpa dengan Fiorentina. Menurut salah satu punggawa dari AS Roma Rudi Gracia menganggap ini sedikit aneh.

Manajer AS Roma ini menyebutkan berjumpanya tim yang ia bawahi dengan Fiorentina sudah seperti laga domestik yang memang kerap mereka lakukan. Meski begitu kedua tim ini memang saat nya harus memperebutkan tiket yang akan membawa salah satu dari tim mereka maju ke perempat final pada Liga Europa nantinya.

Rudi Gracia memberikan komentarnya bahwa undian yang sudah didapat ini memang sedikit aneh baginya, memang karena mereka yang sudah kerap berjumpa dengan Fiorentina. Sehingga sang pelatih seperti tidak percaa di Liga Europa mereka pun harus berjumpa kembali.

Akan tetapi dari hasil yang telah di peroleh ini, Gracia mengambil dari segi positifnya mereka tdak akan terlalu jauh jika memang harus bertandinga di markas mereka. Ini akan menjadi ukti kami akan bermain baik di markas mereka.