Roy Hodgson Bantah Isu Cideranya Steven Gerrard

Roy Hodgson Bantah Isu Cideranya Steven Gerrard

agentaruhanonlinebola.com – Roy Hodgson sebagai juru taktik Inggris dalam beberapa waktu lalu menyanggah jika pemberitaan media yang menyeruak perihal akan diragukannya sang kapten Steven Gerrard dalam laga perdana Piala Dunia akhir pekan ini dengan kondisi yang bintang yang mengalami cidera cukup parah.

Banyak media yang kini santer membicarakan akan absennya Gerrard, namun sang manager dengan sangat yakin akan bisa memainkan Steven dengan sangat penuh dalam laga kontra Italia nanti.

Dalam sesi wawancaranya dengan wartawan, Hodgson hanya menyatakan jika ada sedikit pengurangan porsi latihan sang kapten mengingat dirinya sangat kelelahan dalam laga yang kemarin dilakukan kala menjalani laga uji coba kontra Honduras. Dia sangat yakin jika Gerrard akan segera bergabung kembali dengan rekan-rekannya di tim inti Inggris.

“Mengenai cidera Gerrard. Saya sama sekali keheranan dengan kabar ini. Dia sedang dalam kondisi bagus. sama sekali tak dragukan, dia akan bermain dilaga pembuka nanti.” tegas sang manager.