Rossoneri Turut Mendoakan Untuk Kesembuhan Andrea Pirlo

Rossoneri Turut Mendoakan Untuk Kesembuhan Andrea Pirlo

agentaruhanonlinebola.com – Mantan gelandang AC Milan yang kini bermain di Juventus yakni Andrea Pirlo mengalami cedera dan harus absen memperkuat Si Nyonya Tua untuk beberapa pertandingan kedepan. AC Milan tim yang pernah di belanya dan berhasil meraih beberapa gelar turut mendoakan mantan pemainnya itu agar cepat sembuh dari cederanya dan bisa kembali bermain.

Pirlo mendapatkan cedera itu saat Bianconeri menghadapi Udinese dan di pertandingan tersebut Juve berhasil mengalahkan tamunya Udinese dengan skor tipis 1 – 0. Pirlo di tandu keluar lapangan pada babak pertama. dan pihak medis Juventus mengatakan bahwa gelandang hebat itu akan absen membela The Old Mam sampai awal tahun depan.

“kami di sini (AC Milan) dari para pemain, pelatih sampai manajemen mengirimkan doa untuk kesembuhan Andrea Pirlo agar secepatnya bisa bermain kembali,”

Juventus pada tanggal 10 Desember nanti akan melakoni pertandingan menghadapi Galatasaray di ajang Liga Champions. dan di patikan Pirlo tidak akan bisa memperkuat Bianconeri di pertandingan penting itu.