Ross Barkley Ingin Bermain Lama Bersama Inggris

Ross Barkley Ingin Bermain Lama Bersama Inggris

agentaruhanonlinebola.com – Salah satu punggawa The Toffees Ross Barkley menyatakan ambisinya untuk meniti karir cukup lama dengan tim nasional Inggris dimana saat ini sang gelandang memang masih berusia cukup muda namun telah berhasil menembus timnas senior.

Gelandang muda yang baru berusia 20 tahun tersebut menjalani debut di timnas senior bulan September tahun 2013 mendatang serta ikut memperkuat pasukan The Three Lions pada ajang Piala Dunia 2014 kemarin. Maka cukup wajar apabila sang gelandang kembali masuk dalam skuat asuhan manajer Roy Hodgson pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Ross Barkley pun menegaskan selalu berusaha untuk menyatu dengan tim serta menunjukkan performa yang bagus di level klub. Barkley pun berharap agar ke depannya timnas The Three Lions dapat meraih banyak gelar Piala Dunia.

Barkley menyatakan jika berbicara soal Inggris maka dirinya selalu teringat dengan lesatan indah David Beckham ke gawang Yunani melalui tendangan bebas dimana dirinya ikut berselebrasi.