Ronaldo Samai Rekor David Trezequet Usai Dua Gol ke Gawang Parma

Ronaldo Samai Rekor David Trezequet Usai Dua Gol ke Gawang Parma – Juventus dibarengi Parma 3-3 dalam kelanjutan Serie A. Cristiano Ronaldo bikin catatan baik di pertandingan itu.

Juventus unggul dua gol lebih dahulu kala melayani Parma di Allianz Tingkat, Minggu (3/2/2019) pagi hari WIB. Juventus unggul dua gol lebih dahulu di pertandingan itu.

Ronaldo buat brace di pertandingan itu serta satu gol beda dibuat oleh Daniele Rugani. Ketinggal dua gol, Parma sukses membelas berturutan melalui Antonio Barilla serta dua gol serta Gervinho.

Hasil imbang itu gak menggoyahkan urutan Juventus di papan classement Serie A. Nyonya Tua terus ada di puncak dengan koleksi 60 point. Sesaat, Parma menduduki posisi ke-11 (29 point) .

Pencapaian sip beda dibuat Ronaldo dengan dua gol di pertandingan itu. Pemain POrtugal itu lantas menaikkan koleksi gol sampai berubah menjadi 17 gol pada musim pertamanya di Serie A. Catatan itu mengimbangi rekor David Trezequet.

Ronaldo ikut mengukir rekor beda di pertandingan itu. Selanjutnya catatan Opta :

1. Cristiano Ronaldo membuat gol pembuka dalam tujuh kompetisi Serie A musim ini, sama seperti Piatek.

2. Cristiano Ronaldo membuat 17 gol di Serie A musim ini ; cuma David Trezeguet, pemain Juventus yg membuat gol tambah banyak, ialah pada 2005/2006.

3. Cristiano Ronaldo membobol gol ke gawang 13 team dari 19 team yg dijumpai di Serie A sampai kini.