Ronald Koeman Berharap Agar Dusan Tadic Lebih Egois

Ronald Koeman Berharap Agar Dusan Tadic Lebih Egois

agentaruhanonlinebola.com – Manajer The Saints Roanld Koeman melontarkan sarannya untuk anak asuhnya Dusan Tadic supaya bermain lebih egois lagi saat menghadapi sebuah kesempatan mencetak gol di depan gawang lawan.

Gelandang sayap berkebangsaan Serbia tersebut menunjukkan performa yang sangat bagus sepanjang awal musim ini dimana menjelma menjadi pemain penting untuk Southtampton pada musim ini dan membawa Soton bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Manajer asal Belanda itu pun menyatakan jika dirinya telah senang dengan permainan Dusan Tadic sejak sang pemain masih meniti karir di Belanda dengan kemampuan komplit yang dimilikinya. Ronald Koeman pun mengharapkan agar sang winger lebih mengutamakan jumlah golnya juga serta tidak hanya menjadi pengumpan saja.

Sang manajer menyatakan jika Dusan Tadic merupakan talenta yang sangat luar biasa dan cukup optimis sang pemain mampu melesakkan banyak gol pada musim ini. koeman mengaku tak mungkin dirinya meminta hal tersebut jika tak melihat potensi yang dimiliki oleh Tadic.