Romelu Lukaku Isyaratkan Pergi Dari Chelsea

Romelu Lukaku Isyaratkan Pergi Dari Chelsea

agentaruhanonlinebola.com – Romelu Lukaku dalam masa depannya kali ini mengisyaratkan jika akan pergi dari kubu klubnya Chelsea. Mengingat kini banyak tawaran yang hadir dalam dirinya selama ini.

Disepanjang karirnya selama menjadi bagian Chelsea, dirinya telah mengalami masa peminjaman ke sejumlah klub yakni pernah membela kubu tim Liga Inggris West Brom serta Everton dan mampu tampil dengan kemilang sehingga mampu membawanya ke ajang Piala Dunia tahun ini di Brasil bersama Belgia.

Saat ini muncul beberapa nama klub yang meminati namanya semisal Juventus dan klub La Liga Atletico madrid yang genncar mendatangkannya. Kini dirinya berspekulasi untuk memikirkan kembali nasibnya kedepan.

“Saya kini sedang menikmati liburan seusai membela timnas, selepas itu saya akan memulai memikirkan masa depan saya bersama sebuah klub yang benar-benar menginginkan saya. Mengingat saya butuh kepastian dengan sebuah klub dan menginginkan meraih sebuah gelar nantinya disana. Saya berharap begitu nanti.” ungkap Lukaku.