Rolando Ingin Jadi Punggawa Juventus

Rolando Ingin Jadi Punggawa Juventus

agentaruhanonlinebola.com – Rolando sang bek milik klub FC Porto, dalam beberapa waktu kedepan akan menemui pihak manajemen klub guna mengusahakan sebuah kepindahannya ke klub yang lainnya, dimana saat ini salah satu tujuannya yang dia inginkan adalah bergabung dalam skuat Juventus.

Punggawa asli Portugal ini dalam tahapan gencar dikaitkan hengkang dalam pihak Bianconeri disebulan terakhir ini, dimana dalam tahapan lainnya klub juga nyaris akan menyelesaikan persetujuan guna meminjamkannya dalam ajang Liga Italia.

Dalam ungkapan media Tuttosport, saat ini sosok bek akan menjalai waktu bertemu petinggi tim guna mendiskusikan soal kepindahnnya itu. Rolando saat ini lebih suka hengkang ke Juventus dibandigkan akan kepindahannya ke Zenit St Petersburg serta klub lainnya yakni Besiktas.

Dalam tahapan saat ini Juventus menawarkan angka €500.000 serta klausul akan pembelian berkisar €3,5 juta. Dimana nantinyaPorto akan setuju mengenai tawaran itu, dimana kepindahan sang punggawa akan terjadi di ulan ini.