Rodgers Kembali Tangani Swansea?

Seusai dipecatnya Brendan Rodgers dari Liverpool pada bulan Oktober lalu, sampai saat ini dirinya masih belum mendapatkan pekerjaan tetap. Akan tetapi, menurut rumornya ia akan kembali lagi ke Premier League pada musim depan.

Kabarnya Rodgers akan kembali membesut mantan timnya yakni Swansea City untuk menggantikan Fancesco Guidolin mulai awal musim depan. Pasalnya kemungkinan Guidolin akan melatih timnas Italia untuk menggantikan posisi kosong yang akan ditinggalkan Antonio Conte.

Rodgers dinilai tidak menutup kemungkinannya untuk kembali menangani klub berlogo angsa tersebut pada musim depan jika kedua belah pihak telah bersedia menerima kesepakatan untuk menjalin kerjasama.

Bahkan jika ia kembali dipercaya lagi oleh Swansea musim depan, Rodgers dikabarkan sudah menyiapkan beberapa nama calon pemain yang akan ia datangkan ke Liberty Stadium nanti untuk membentuk skemanya di musim mendatang.

Sebelum pergi untuk melatih The Reds, Rodgers sebenarnya telah mengukir sejarah manis dimana ia berhasil membawa Swansea promosi ke Premier League. Selain itu ia juga telah membuat Swansea menjadi klub asal Wales pertama yang bermain dalam pentas Premier League.