Roberts Alberts Menanti Maitimo Merapat Ke PSM Di Bali

Spekulasi menyangkut status dari Raphael Maitimo di PSM Makassar justru masih belum final. Mantan pemain yang berposisikan sebagai gelandang Arema FC ini ternyata tidak muncul pada waktu latihan reguler tim yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, ketika hari Jumat (20/1/2017). Dan padahal Maitimo sudah sempat ramai dikabarkan telah berada di Makassar mulai sejak Jumat (19/1/2017) waktu malam setempat.

Dikonfirmasi ketika seusai latihan oleh Robert Alberts, pelatih PSM mengatakan dirinya berharap pihak manajemen menuntaskan akan proses sebuah negoisasi Maitimo dengan secepat mungkin. “Saya ingin sekali Maitimo sudah ikut serta pemusatan latihan dari tim di Bali,” jelas Robert terhadap Bola.com.

Robert memang begitu mebutuhkan jasa dari Maitimo agar sektor tengah PSM semakin lebih solid. Selain daripada itu, dirinya juga akan jauh lebih mudah menjalankan sebuah rotasi pemain karena di area tengah PSM mempunyai lima pemain yang juga kualitasnya begitu mumpuni mereka adalah Wiljan Pluim, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin serta Maitimo. Menjadi pelapis, di sektor tengah masih ada juga seperti Ridwan Tawainella sekaligus Ardan Aras, dua bomber multi fungsi yang dapat untuk diberdayakan.