Robert Alberts Sanjung Punggawa Lokal PSM Setelah Melibas Bali United

Sosok pelatih dari PSM Makassar yaitu Robert Alberts, langsung terlihat senang setelah pasukannya menumbangkan lawannya Bali United FC dengan skor telak 4-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, hari Minggu (14/8/2016).

Untuk Robert sendiri, ini merupakan sebuah kemenangan ketiganya dengan Juku Eja pada ajang Torabika Soccer Championhip presented by IM3 Ooredoo. Karena sebelumnya, PSM juga pernah berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan (16/7/2016) kemudian Persegres Gresik (7/8/2016) dengan menghasilkan skor yang sama 3-2 ada laga kandang.

“Ini merupakan suatu hasil dari proses untuk membangun tim,” ungkap Robert ketika jumpa dengan media setelah pertandingan.

Sosok pelatih yang berasal dari Belanda ini pun langsung menyoroti adanya kritik yang hadir terhadapnya setelah PSM memperoleh kekalahan dari Bhayangkara Surabaya United 1-2 (21/7/2016) di Stadion AMM. “Jika saya serta pihak manajemen PSM tidak bisa menghargai proses, saya pasti telah tidak lagi ada di tim ini. Serta apa jadinya apabila tim ini kalau saya memutuskan buat mundur dari PSM,” jelas mantan punggawa Arema Indonesia.