Review Racing Club vs Bolivar

Racing Club yang mengawali laga pertama di Grup 3 ajang Piala Libertadores dipastikan tim ini berhasil mengamankan kemenangan dengan skor besar 4-1 atas tamunya Bolivar. Laga yang digelar di Estadio Presidente Juan Domingo Peron. Sudah pasti hasil ini menjadi hasil yang bagus untuk tim tuan rumah untuk menatap laga selanjutnya.

Empat gol yang diciptakan oleh tim tuan rumah dibuat oleh Lopez di menit 11’, Martinez di menit 28’, de Paul di menit 33’ dan Acuna di menit 83’. Sedang untuk satu gol tim tamu dibuat oleh Arce di menit 88’. Kemenangan yang diraih oleh Racing Club ini ternyata juga dibarengi dengan penguasaan bola dengan prosentase 69 persen berbanding 31 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Racing Club mendapat 5 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 8 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 2 offside. Sedang Bolivar mendapat 3 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar, 18 pelanggaran serta 1 offside.

Hasil ini juga akan menjadi modal yang bagus untuk Racing Club yang diketahui pada laga kedua nanti bakal menjalani laga berat dengan menghadapi Boca Juniors pada Jumat 4 Maret nanti. Sedang untuk Bolivar bakal menghadapi Deportivo Cali.