Review Nice vs Bastia

Pada laga lanjutan Ligue One Prancis di pekan 28 diketahui OGC Nice yang berlaku sebagai tim tuan rumah, diketahui tim ini menderita kekalahan saat menjamu SC Bastia. Laga yang digelar di Sabtu 27 Februari 2016 dinihari WIB di Allianz Riviera ini membuat tim tuan rumah sudah tak berhasil untuk kembali meraih kemenangan.

Dua gol dari SC Bastia di laga ini keseluruhan terlahir di babak kedua dan diciptakan oleh Sadio Diallo di menit 61’ serta Floyd Ayite di menit 64’. Walaupun berhasil meraih kemenangan di laga ini, SC Bastia hanya meraih prosentase 38 persen berbanding 62 persen dalam penguasaan bolanya.

Statistik jalannya laga ini diketahui Nice mendapat 5 sepak pojok, 10 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 2 offside. Sedang untuk SC Bastia mendapat 1 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 19 pelanggaran serta 1 offside.

Laga yang dipimpin oleh Antony Gautier ini juga diwarnai oleh hujan kartu kuning serta satu kartu merah baik untuk kubu tim tuan rumah maupun tim tamu. Terbukti, pemain tim tuan rumah yang mendapat kartu kuning, Koziello di menit 17’, Le Marchand di menit 56 serta Traore di menit 67’ plus dengan satu kartu merah yang diberikan kepada Baysse. Sedang untuk pemain SC Bastia diberikan kepada Modesto di menit 27’, Mostefa di menit 25’, Cahuzac di menit 57’, Danic di menit 70’ dan Djiku di menit 73’.