Review Hannover 96 vs Wolfsburg

Peluang dari Wolfsburg untuk bisa merebut satu jatah untuk berlaga di kompetisi Liga Champions pada musim depan dipastikan tetap terbuka lebar, lantaran tim ini baru saja berhasil mengamankan kemenangan dengan skor besar 0-4 saat bertandang ke markas Hannover 96 di HDI Arena pada Rabu (2/3) dinihari tadi WIB.

Empat gol yang dicetak oleh Wolfsburg dibuat oleh Andre Schurrle dengan membuat hattrick di menit 36’, 59’ serta 62’ dan Julian Draxler di menit 69’. Kemenangan ini ternyata juga membuat Wolfsburg yang berlaku sebagai tim tamu berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 64 persen berbanding 36 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Hannover 96 mendapat 1 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 5 pelanggaran serta 3 offside. Sedang Wolfsburg mendapat 7 sepak pojok, 7 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 8 pelanggaran serta 2 offside.

Hasil ini jelas menjadi kebangkitan dari Wolfsburg yang sebelumnya menelan kekalahan dengan skor 0-2 atas Bayern Munchen. Sudah pasti hasil ini juga menjadi modal yang bagus untuk tim ini yang akan menghadapi Borussia Moenchengladbach di laga selanjutnya yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Sedang untuk Hannover 96, diketahui hasil ini menjadi pukulan telak untuk tim ini setelah sebelumnya berhasil meraih kemenangan tipis 1-2 atas VfB Stuttgart dan laga berikutnya tim ini akan menghadapi Werder Bremen.