Review Fulham vs Burnley

Langkah dari tim pemuncak di klasemen sementara Divisi Championship, Burnley untuk mendapat satu jatah langsung bermain di kompetisi Liga Primer Inggris pada kompetisi musim depan nanti. Terlebih di laga kontra Fulham yang digelar pada Rabu (9/3) dinihari tadi WIB di Craven Cottage, meraih kemenangan dengan skor tipis 2-3.

Untuk tiga gol yang dibuat oleh Burnley diciptakan Sam Vokes di menit 9’ serta 49’ dan Andre Grey di menit 61’. Sedang dua gol tim tuan rumah dibuat oleh Ross McCormack di menit 17’ serta Moussa Dembele di menit 22’. Walau berhasil meraih kemenangan, Burnley diketahui hanya memperoleh prosentase 41 persen berbanding 59 persen dalam penguasaan bola.

Statistik jalannya laga ini diketahui Fulham mendapat 5 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 7 pelanggaran serta 1 offside. Sedang untuk Burnley mendapat 6 sepak pojok, 4 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 5 offside.

Kemenangan ini menambah catatan apik dari Burnley yang diketahui sebelumnya telah berhasil mengamankan kemenangan pada empat laga terakhirnya. Sedang untuk Fulham, hasil ini memperburuk catatan tim ini yang diketahui belum berhasil meraih kemenangan pada tiga laga terakhirnya. Pada laga selanjutnya, Fulham bakal menghadapi Bristol City dan Burnley bakal menghadapi Huddersfield Town.