Review Brentford FC vs Wolverhampton Wanderers

Pada Rabu 24 Februari 2016 dinihari tadi WIB, Brentford FC berhasil mengamankan kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Wolverhampton Wanderers di markas sendiri di Griffin Park. Hasil ini jelas membuat tim tuan rumah kini menempati posisi 11 di klasemen sementara dengan capaian 43 angka.

Untuk tiga gol yang dicetak tim tuan rumah, dibuat oleh John Swift di menit 38’ dan 67’ serta Sergi Canos di menit 56’. Kemenangan yang diraih oleh Brentford FC ini ternyata juga dibarengi dengan penguasaan bola untuk tim tuan rumah dengan prosentase 54 persen berbanding 46 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Brentford FC mendapat 10 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 9 tembakan melebar, 7 pelanggaran serta 1 offside. Sedang Wolverhampton Wanderers mendapat 4 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 3 offside.

Kemenangan yang diraih oleh Brentford FC ini juga sekaligus menghapus tren buruk setelah pada tiga laga terakhirnya terus mendapat tiga kekalahan dan sudah pasti hasil ini akan membuat tim ini memiliki kepercayaan diri lebih untuk menatap laga selanjutnya kontra Rotherham United pada akhir pekan nanti. Sedang kekalahan ini sekaligus menggenapi raihan buruk tim ini setelah pada tiga laga terakhirnya terus mendapat kekalahan. pada laga selanjutnya tim ini bakal menjamu Derby County.