Review Bayer Leverkusen vs Werder Bremen

Harapan dari Bayer Leverkusen untuk bisa kembali berlaga di kompetisi Eropa pada musim depan nanti nampaknya sangat berat, setelah pada laga di pekan 24 Bundesliga Jerman diketahui tim ini mesti ditaklukkan oleh tamunya dengan skor 1-4 atas Werder Bremen.

Laga yang digelar di BayArena pada Kamis 3 Maret 2016 dinihari tadi WIB, dipastikan membuat Bayer Leverkusen duduk di posisi 8 di klasemen sementara dengan capaian 36 dan untuk Werder Bremen kini duduk di posisi 13 dengan capaian 27 yang membuat tim ini lepas dari zona degradasi.

Untuk empat gol yang dibuat oleh Werder Bremen dicetak Fin Bartels di menit 5’, 55’ dan 65’ serta Claudio Pizarro di menit 83’ Sedang untuk satu gol tim tuan rumah dibuat oleh gol bunuh diri Papis Djilobodji di menit 69’.

Walau menelan kekalahan di laga ini, Bayer Leverkusen justru berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 62 persen berbanding 38 persen. Statistik jalannya laga ini diketahui Bayer Leverkusen mendapat 9 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 3 offside. Sedang Werder Bremen mendapat 6 sepak pojok, 1 tembakan melebar, 8 pelanggaran serta 2 offside.

Pada laga selanjutnya Bayer Leverkusen bakal menghadapi Augsburg dan Werder Bremen bakal menghadapi Hannover 96 pada akhir pekan ini.