Respon Wilshere Tentang Pipa Shisa

Respon Wilshere Tentang Pipa Shisa

agentaruhanonlinebola.com – Salah satu pemain tengah milik Arsenal Jack Wishere mengungguah sebuah video yang memperlihatkan dirinya dan rekan satu timnya yang tengah menjalani sesi latihan seperti biasanya. Hal itu ia lakukan karena untuk merespon kabar tidak sedap yang tengah emnghampiri sang pemain.

Kabar yang beredar itu tentang foto yang terungguh dimana sang pemain tengah asik bersama teman- temannya dan tengah memegang pipa Shisa. Terlepas dari kebiasaannya di lapangan hijau, Wilshere memang pernah tersandung masalah akibat ketahuan tengah menyalakan rokok dan sudah 2 kali ketahuan.

Dengan hal itu sang pemain pun telah mengucapkan janji tak akan mengulangi lagi. Saat ini karena foto yang beredar itu membuat sang pemain gerah dan akhirnya merespon dengan memberikan bukti bahwa dirinya saat ini tengah fokus dengan tim.

Sang pemain memnag sedikit beruntung karena tak mendapatkan hukuman seperti yang dialami penjaga gawang Arsenal Wojciech Szcezesny yang harus membayar denda sebesar $20 ribu karena telah ketahuan merokok setelah insiden kalah dari Southampton.