Rekor Dari Cristiano Ronaldo Pada Jangkauan Lionel Messi

Sosok bintang Barcelona yaitu Lionel Messi, ternyata akan mengusung sebuah misi untuk bisa mengalahkan rekor dari salah satu bomber Real Madrid tepatnya adalah Cristiano Ronaldo waktu menghadapi lawannya Borussia Monchengladbach, dalam matchday terakhir pada Grup C ajang Liga Champions, yang berlangsung di Camp Nou, ketika hari Rabu (7/12/2016) dini hari WIB.

Dan rekor yang dimaksud merupakan catatan gol dari seorang Cristiano Ronaldo yang ternyata selama babak penyisihan grup kompetisi Liga Champions musim 2015-2016. Waktu itu, Cristiano Ronaldo sudah sukses menorehkan rekor usai mencetak total sebanyak 11 gol ketika babak fase grup.

Saat musim ini, Lionel Messi sudah berhasil menorehkan sembilan gol dalam ajang penyisihan grup. Maka dengan begitu, Lionel Messi mesti bisa mencetak tiga gol saat menjamu Borussia Monchengladbach apabila mau melewati suatu rekor Cristiano Ronaldo.

Dan adapun Cristiano Ronaldo sendiri saat ini masih baru menorehkan dua gol ketika fase grup. Sang bintang asal Portugal itu berpeluang untuk dapat memperbaiki torehan gol tersebut saat Real Madrid meladeni Borussia Dortmund ketika matchday terakhir dalam Grup F, saat hari Kamis (9/12/2016) dini hari WIB.