Real Madrid Ternyata Pantau Gelson Martins

Real Madrid ternyata terus melakukan langkah untuk pendekatan guna lebih mengetahui performa dari pemain incaran mereka, tepatnya adalah Gelson Martins. Saking pengennya, El Real berencana buat mengirim tim pemandu bakat ketika laga Sporting Lisbon menjamu Borussia Dortmund, dalam ajang Liga Champions, saat hari Selasa (18/10/2016).

Seperti yang sudah dirilis oleh AS.com, ketika hari Senin (17/10/2016), tim pelatih dari Real Madrid memutuskan buat mengirim tim khusus supaya bisa memantau penampilan dari Martins.

Usai itu, barulah akan ada kesimpulan yang bakal dapat menentukan apakah jadi atau tidaknya memboyong sang pemain ketika bursa transfer pemain pada bulan Januari tahun depan.

Sejak mulai naik kelas dari Sporting Lisbon B kemudian ke tim senior, Gelson Martins sudah melakoni 54 pertandingan dengan koleksi 9 gol serta melakukan 10 assist. Musim kali ini, seperti yang sudah dirilis situs klub, punggawa berusia 21 tahun itu sudah mengoleksi 2 gol sekaligus 6 assist pada 10 partai di semua kompetisi.