Real Madrid Sudah Siapkan Kado Spesial Buat Carvajal

Real Madrid ternyata dikabarkan oleh Marca, sedang berencana merampungkan proses untuk perpanjangan kontrak dari Dani Carvajal pada waktu sang punggawa merayakan hari ulang tahun dirinya yang ke-25, ketika hari Rabu (11/1/2017) tepat waktu setempat.

Dani Carvajal juga sudah menjadi bagian dari Real Madrid mulai sejak tahun 2009. Dan kemudian sempat dilepas ke Bayer Leverkusen saat musim 2012-2013, bomber yang berkelahiran Leganes tersebut akhirnya balik lagi ditarik El Real waktu bulan Juni 2013.

Dan semenjak itu, Carvajal menjelma sebagai salah satu pilar di sebelah kanan pertahanan Madrid. Sampai sejauh ini Carvajal sudah bisa mengemas 141 penampilan sekaligus mencetak empat gol dan memberikan 18 assist di semua ajang.

Kontribusi dari Dani Carvajal buat mengantarkan Real Madrid memperoleh dua gelar Piala Dunia Antarklub, ditambah dua titel ajang Liga Champions, satu Copa del Rey, serta dua Piala Super Eropa.

Saat musim 2016-2017, Dani Carvajal menjalani 21 pertandingan, dan cuma satu laga masuk ke lapangan yang berawal dari bangku cadangan.