Rajin Makan Telur Dapat Turunkan Resiko Terserang Penyakit Jantung

Rajin Makan Telur Dapat Turunkan Resiko Terserang Penyakit Jantung – Telur sebagai salah satunya sumber protein dengan harga terjangkau. Tidak cuman itu, pada seorang yang rajin makan telur, resiko terserang penyakit jantung dapat alami penurunan.

Studi teranyar yang dijalankan di Tiongkok serta Inggris pimpinan Profesor Liming Li serta Dr Canqing Yu dari Sekolah Kesehatan Penduduk, Pusat Pengetahuan Kesehatan Kampus Peking mendapatkan ada pertalian erat pada mengonsumsi telur serta penyakit jantung.

Dari data yang ada, beberapa peneliti mendapatkan bahwa beberapa orang yang memakai sebutir telur tiap-tiap hari, mereka lebih rendah terserang penyakit jantung.

Kajian ini dijalankan pada rentang th. 2004 sampai 2008 dengan melibatkan 1/2 juta orang berumur 30 sampai 79 th. di 10 lokasi di Tiongkok, seperti mengutip Women’s Health Mag, Kamis (24/5/2018) .

Peneliti juga mendapatkan bahwa beberapa orang yang memakai telur luput dari resiko penyakit menakutkan beda seperti stroke. Menariknya, beberapa orang ini juga dapat punya berat tubuh bagus serta system kekuatan badan tambah baik.

” Kajian ini mendapatkan bahwa ada pertalian erat pada tingkat mengonsumsi telur dengan lagi tengah (sampai 1 telur sehari-harinya) serta resiko penyakit jantung. Mereka yang memakai telur punya resiko jantung lebih rendah, ” catat beberapa peneliti.

Semestinya, mengonsumsi telur saja tdk cukup buat menahan resiko jantung. Menterapkan gaya hidup sehat, punya istirahat serta olah-raga cukup, jauhi rokok, jauhi stres serta mengonsumsi beraneka suplemen yang menaikkan system kekuatan badan terus terutama dijalankan buat luput dari resiko jantung.