Rafael Benitez Berikan Indikasi Bakal Balik Ke Liverpool

Rafael Benitez Berikan Indikasi Bakal Balik Ke Liverpool

agentaruhanonlinebola.com – Mantan manajer The Reds yang saat ini menjadi manajer klub Serie A Napoli, Rafael Benitez secara eksplisit mengutarakan keinginannya untuk dapat kembali menjadi arsitek di Anfield.

Hal tersebut diutarakannya pada saat disinggung masalah keluarganya. Manajer asal Spanyol tersebut mengungkapkan kalau istri serta anaknya yang menekuni sekolah sepakbola saat ini bertempat tinggal di Liverpool dimana dirinya merasa cukup sulit untuk jauh dengan keluarganya.

Kepada The Mirror Rafael Benitez menyatakan jika saat ini merupakan kali pertama dirinya meninggalkan keluarganya dan terpisah jauh karena dirinya biasanya selalu membawa turut serta seluruh keluarganya. Menurut Rafael Benitez dirinya sangat sulit terpisah jauh dengan keluarganya karena keluarganya tinggal di Liverpool dan menetap disana.

Manajer yang berusia 54 tahun tersebut juga mengatakan kalau presiden klub Napoli Aurelio De Laurentiis sangat memahami dan mengerti tentang pentingnya nilai-nilai keluarga buat dirinya. Hal ini diyakini menjadi salah satu indikasi keinginannya kembali ke Liverpool.