Punggawa Chelsea Telah Lupakan Sosok Jose Mourinho

Gelandang dari Chelsea yaitu Nemanja Matic, ternyata mengungkapkan, jika akhirnya para pemain The Blues telah perlahan melupakan kegagalan ketika musim 2015-2016 waktu masih dilatih oleh seorang Jose Mourinho. 

Chelsea memang memulai ajang Premier League musim 2015-2016 bersama status sebagai juara bertahan. Tetapi, performa Chelsea justru semakin menurun drastis sehingga menjadikan mereka finis di posisi ke-10. Hal tersebut pun berujung kepada sebuah pemecatan Jose Mourinho. 

“Kami sudah mencoba melupakan musim kemarin. Saya bahkan begitu cepat melupakan musim waktu kami menjadi juara mengingat dalam sepak bola memang setiap hari mempunyai sebuah tantangan berbeda, serta setiap hari akan mempunyai cerita baru,” jelas Nemanja Matic. 

“Sama sekali tidak ada yang bertanya terkait apa yang terjadi ketika sebelumnya. Karena hari ini serta masa yang akan datang merupakan hal jauh lebih penting. Saat ini pun berjalan cukup baik buat kami karena ketika tahun kemarin situasinya sama sekali tidak berjalan dengan baik,” Nemanja Matic mengimbuhkan.