Punggawa Bernomor Punggung 99 Gantikan Sosok Juan Belencoso Untuk Persib

Ternyata tim pelatih Persib Bandung secara diam-diam menjalankan sebuah seleksi buat pemain asing saat sesi latihan (hari Senin, 15/8/2016) pagi di lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, untuk bisa menambah kekuatan pada area depan sesudah akhirnya ditinggalkan oleh punggawa asingnya yang berasal dari Spanyol, Juan Carlos Rodriguez Belencoso telah resmi dilepas.

Bomber yang diberitakan asal Brasil tersebut langsung memakai nomor punggung 99 yang sudah ditinggalkan Belencoso dengan membela Tim Pangeran Biru ketika uji coba bersama tim Persib U-21. Tetapi, sang pelatih Persib yaitu Djadjang Nurdjaman langsung membantah apabila pihaknya tengah menjalankan sebuah seleksi pemain.

“Tidak, dirinya bukan seorang punggawa seleksi namun secara kebetulan tengah berada di sini serta kami sedang menjalani uji coba sekaligus kurang pasukan. Maka lebih baik dimainkan. Saya juga akhirnya turun mengingat pemain yang telah kami mainkan ketika menjamu Barito kemarin lebih baik kami istirahatkan saat sesi uji coba ini,” ungkap Djanur pada Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, hari Senin (15/8).