Psg Vz Barca Akan Warnai 16 Besar Liga Champions

Psg Vz Barca Akan Warnai 16 Besar Liga Champions – Fase knock out Liga Champions mulai bergulir dengan menghadirkan Paris Saint-Germain (PSG) vs Barcelona awal hari kelak di Stadion Parc des Princes. Ini pertemuan ketiga club di Liga Champions dalam empat musim paling akhir.

Laga udah di pastikan jalan seru. Sebab ke dua kubu waktu ini lagi tengah dalam performa bagus. Tidak hanya itu, ke dua tim mengusung misi utk dapat berhasil ke perempat final.

Tuan tempat tinggal didapati menang beruntun dalam empat pertandingan. Dan tamunya belum kalah dalam 10 pertandingan paling akhir di seluruh persaingan.

Cuman PSG mesti mencatat, kalau Barcelona acapkali jadi batu sandungan buat mereka di fase knock out. Dalam empat th. paling akhir, mereka 2 x disingkirkan Los Azulgranas, ialah pada 2013 serta 2015 silam.

Untungnya rekor tidak baik itu tdk buat PSG gentar. Pelatih Unai Emery mengakui udah buat persiapan timnya dengan baik serta sangat percaya dapat menggapai hasil bagus kesempatan ini.

” Seluruh kenal Barcelona. Kami udah menganalisa mereka. Serta mereka juga semestinya udah menganalisa kami, ” kata Emery.

” Saya udah buat persiapan taktik melawan mereka. Serta kami juga tdk terasa inferior pada siapa-siapa saja di arena ini. “

Sesaat pelatih Barcelona mengaku apabila PSG waktu ini diuntungkan dengan hadirnya Emery sebagai juru ramu taktik. Sebab, dia sangat kenal sifat Barcelona dikarenakan pernah malang melintang di Spanyol, bersama-sama Valencia serta Sevilla.