Pria Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawaa di Pasar Sorogenen Pekalongan

Pria Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawaa di Pasar Sorogenen Pekalongan – Seseorang pria diketemukan tergeletak telah tidak bernyawaa di ruang Pasar Darurat Sorogenen, Pekalongan Timur pagi barusan. Polisi bersama dengan team medis lalu mengecek tempat penemuan serta mengevakuasi jasad korban.

“Ya barusan kita terima laporan, langsung cek ke tempat serta kerjakan olah TKP,” kata Kapolsek Pekalongan Timur, Kompol Junaidi, Rabu (16/1/2019).

Jasad pria yang menggenakan kaos warna orange gabungan hitam serta celana cokelat ini diketemukan dalam keadaan tertelungkup di samping kursi panjang di samping Pos Persatuan Pedagang Penghubung Kendaraan Bermotor (PPPKB).

Dodik Saputro (30), seseorang tukang parkir ditempat yang pertama-tama temukan jasad itu lantas melaporkannya ke polisi.

“Saksi ini awalannya berprasangka buruk dengan korban yang tempatnya tertidur terlengkup di samping kursi panjang serta waktu dibangunin tidak bereaksi,” jelas Junaedi.

Korban yang pada akhirnya didapati bernama Putut Widodo (58) ini adalah masyarakat Perum Sosial RT 06 RW 07 Dukuh Boyongsari, Kelurahan Panjang Baru, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan.

Selesai dikerjakan oleh TKP, petugas langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bendan.

“Ini masih tetap dikerjakan kontrol. Akan tetapi barusan kita telah cek ke tetangga serta RT-nya, korban memiliki kisah darah tinggi,” kata Junaidi.

Junaidi menuturkan korban sehari-harinya belanja sayur di pasar untuk di jual kembali di dalam rumah.

“Istrinya yang jualan di dalam rumah. Korban sehari-hari sesudah subuh belanja atau kulakan sayur di sini,” tuturnya.