Polisi Olah Tkp Penyiraman Air Keras

Polisi Olah Tkp Penyiraman Air Keras – Ksatria (27) disiram air keras oleh M Sarul Sabani yg dikira sebagai rombongan sahur on the road (SOTR) yg lagi tengah melintas di Jatinegara, Jakarta Timur. Daniel disiram air keras dipinggir jalan selagi memonitor rombongan SOTR itu.

memonitor area peristiwa penyiraman air keras di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jaktim, Minggu (3/6/2018) sore. Tiada sisa air keras yg diketemukan di area.

Tempat penyiraman air keras itu ada di dekat jembatan penyeberangan orang (JPO) . Tempat itu terpantau sepi pada ini sore. Cuma nampak beberapa pedagang yg menjual makanan. Tiada garis polisi yg terpasang ditempat itu.

Pemeran penyiraman air keras itu waktu ini udah di tangkap oleh polisi. Pemeran bernama M Sarul Sabani di tangkap oleh tim kombinasi Resmob serta unit Krimum Polres Jaktim.

” Iya benar, aktor udah tertangkap, ” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Tony Surya Putra selagi dilakukan konfirmasi.

Penangkapan di pimpin segera oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim, AKBP Sapta Maulana. Pemeran sebagai seseorang pelajar yang warga Duren Sawit, Jakarta Timur. Penangkapan itu dijalankan berdasar pada pengecekan beberapa saksi serta rekaman CCTV di area peristiwa.

Seperti didapati, peristiwa penyiraman air keras berlangsung di Jalan Otista Raya, Minggu (3/6) lebih kurang waktu 01. 30 WIB awal hari. Peristiwa diawali waktu korban bernama Daniel Ksatria (27) yg sebagai anggota pokdar Kecamatan Jatinegara tengah memonitor ada rombongan SOTR.

Selagi korban akan ajukan pertanyaan pada rombongan itu, mendadak aktor menyiramkan air keras. Belumlah ada keterangan masalah motif aktor menyiramkan air keras terhadap korban itu.