Polisi Di Aceh Tangkap Seorang Kakek Yang Cabuli Anak Di Bawah Umur

Polisi Di Aceh Tangkap Seorang Kakek Yang Cabuli Anak Di Bawah Umur – Kepolisian Resort Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) , Aceh, menangkap seseorang kakek, AS (70) , dikarenakan dikira udah mencabuli bocah dibawah usia. Momen pencabulan berjalan dirumah aktor di Dusun Alue Lhok, Desa Alue Peunawa, Kecamatan Babahrot, Sabtu (20/1) sekira waktu 10. 00 WIB.

Kasat Reskrim Abdya, Iptu Zul Fitriadi mengemukakan, persoalan itu berjalan selagi orangtua korban tengah memasak di dapur tempat tinggalnya Dusun Alue Lhok. Selanjutnya orangtua korban pergi keluar buat memohon kunyit terhadap tetangga sisi tempat tinggal yang bernama Mak Kaila.

Dia mengimbuhkan, seterusnya orangtua korban kembali pada memasak di dapur. Sampai satu jam selanjutnya sekira waktu 10. 00 WIB, orangtua korban menyuruh Dian (kakak korban) buat mencari adiknya supaya pulang ke tempat tinggal.

” Korban tdk diketemukan walaupun kakaknya telah mencari kesana kemari serta pada akhirnya, Dian kembali pada tempat tinggal memberikan terhadap ibunya bahwa adiknya tdk diketemukan, ” kata Iptu Zul menyontoh perkataan orangtua korban waktu dimintai info, di Blangpidie, Senin (22/1) .

Menurutnya, ibu korban merasakan tdk enak hati waktu memandang ke arah tempat tinggal aktor yang ada berdekatan. Selanjutnya, ibu korban coba menyebut nama korban dengan nada suara tinggi serta korban lantas menyahut pangilan ibunya dari dalam tempat tinggal aktor.

” Awalannya ibu korban coba buka pintu belakang tempat tinggal terlapor nyatanya terkunci. Selanjutnya korban buka pintu tempat tinggal tersebut serta dari dalam tempat tinggal kakek itu, ibu korban memandang anaknya masih tetap memanfaatkan busana di tubuh, ” kata dia, seperti dibicarakan Pada.

Selanjutnya, sambung dia, sang ibu itu bertanya pada korban, ngapain anda didalam tempat tinggal orang-orang. Korban menjawab bahwa dianya sendiri diperintah pegang alat kelamin aktor.

Ibu korban mengakui merasakan kaget waktu dengarkan pernyataan anaknya serta segera membawa korban buat mandi ke sungai yang ada tdk jauh dari tempat peristiwa perkara.

” Jadi, pada waktu anaknya dimandikan, ibu korban memandang di lebih kurang alat kelamin anaknya ada kemerahan, serta menurut pernyataan korban saat ini pada waktu buang air kecil merasa pedih, ” tangkisnya.

Orang-tua korban selanjutnya memberikan laporan momen itu ke Mapolsek Kecamatan Babahrot. Masalah ini masih tetap diselidiki pihak kepolisian.

” Korban telah kita visum, serta pelakunya telah kita tahan buat dimintai info selanjutnya, ” tandasnya.