Pochettino Tidak Akan Pernah Mendukung City atau Arsenal

Pochettino Tidak Akan Pernah Mendukung City atau Arsenal – Manchester City bakal melayani Arsenal malam kelak. Duel ini dikit banyak bakal memiliki pengaruh buat Tottenham Hotspur. Mauricio Pochettino junjung team yg manakah?

City buat sesaat turun ke urutan ke-tiga classement selesai kemenangan Spurs 1-0 atas Newcastle United di Wembley, Sabtu (2/1/2019) tadi malam. City dengan 56 point disalip Spurs yg unggul satu point.

Spurs lantas mendekatkan diri dengan Liverpool di puncak classement yg cuman berjarak empat point serta baru hadapi West Ham United besok. Dengan situasi begini, jelas Spurs mengharapkan City tidak sukses memperoleh point alias kalah dari Arsenal.

Karena itu mereka dapat terus mengontrol jarak dengan Liverpool di urutan ke dua. Namun, di satu segi, soal kemungkinannya kecil tentulah untuk Spurs serta fansnya beri dukungan Arsenal yg notabene pesaing berat di London Utara.

Kekalahan Arsenal semestinya dapat menjauh mereka dari urutan empat besar dimana The Gunners sesaat turun ke urutan ke-5 dengan 47 point, perbedaan tiga angka dari Chelsea di urutan ke-4.

Bila udah berikut, lebih kurang apakah yg dipikirkan Mauricio Pochettino bertindak sebagai manajer Spurs? Apa ia bakal beri dukungan City atau jadi berkhianat ke Arsenal.

” Tak! Mengapa mesti begitu? Tidak akan! , ” kata Pochettino disaat di tanya apa ia bakal beri dukungan City atau Arsenal.

” Tak. Saya cuma bakal menyaksikan kompetisi serta tak beri dukungan satu diantaranya. Saya bakal menyaksikan kompetisi serta terima apa pun akhirnya. Saya bakal puas apa pun hasil yg diterima ke dua team itu, ” sambungnya.