Philip Lahm Putuskan Untuk Pensiun

Philip Lahm Putuskan Untuk Pensiun – Keputusan besar diutarakan Philipp Lahm selepas menolong Bayern Munich menangani perlawanan VfL Wolfsburg utk menjangkau babak perempat-final DFB-Pokal.

Pascaduel di Allianz Arena, Rabu (8/2) awal hari WIB, yang menandai penampilannya ke-501 dalam seragam Die Roten, sang kapten mengungkap gagasannya utk pensiun pada akhir musim.

Meski di kenal sebagai salah satunya pemain paling terus menerus selama karirnya, Lahm terasa dianya mulai menjangkau batas kekuatan, serta tdk bakal mampu menjaga performa maksimal melebihi musim ini

” Lebih dari 1 tahun lantas saya mulai mengecek serta mempertanyakan sendiri dari hari ke hari serta dari minggu ke minggu. Saya meyakini saya bakal menjaga performa puncak hingga akhir musim, ” kata putra asli kelahiran Munich 33 th. silam ini di laman resmi club.

” Saya dapat menjaga performa hingga akhir musim, namun tak melalui itu. “

Kolektor tujuh trofi Bundesliga serta satu gelar Liga Champions ini dijagokan bakal memangku jabatan direktur tehnik club setelah pensiun, tetapi ia terasa belum siap utk segera memerankannya.

” Pernah ada penuturan masalah itu, serta selanjutnya saya mengambil keputusan ini bukanlah saat yang pas untuk saya utk mengemban posisi baru di FC Bayern. “