Pertandingan Lawan Fiorentina Tidak Mudah Bagi Dzeko

Pertandingan Lawan Fiorentina Tidak Mudah Bagi Dzeko – Lepas dari score akhir yang jomplang, Edin Dzeko mengemukakan laga hadapi Fiorentina sebenarnya tak berjalan gampang untuk AS Roma.

Meladeni tantangan tim sekelas I Viola, Giallorossi bisa berjaya lewat score telak 4-0 untuk menjaga rekor kandang 100 % di Serie A Italia musim ini. Hasil ini mendekatkan kembali Roma ke pemuncak klassemen Juventus dengan selisih empat poin.

Menurut Dzeko, kemenangan dengan margin lebar ini tak mencerminkan jalannya pertandingan dikarenakan tim sejatinya pernah kesulitan

” Mungkin terlihat gampang selalu untuk menang di Olimpico, tapi tak sekian sebenarnya. Di babak pertama kami susah serta sesudah gol pertama kondisi tambah baik, jadi kami mesti selalu berlanjut di jalur ini, ” ucap Dzeko, yang mengemas dua gol ke gawang Fiorentina, pada Mediaset Premium serta Sky Sport Italia.

” Tak gampang untuk kembali pada TREK selesai kekalahan kontra Sampdoria serta susah hadapi Cesena Roma cuma menang tidak tebal 2-1 di Coppa Italia, jadi memanglah tambah baik untuk kami bertemu dengan club besar hari ini. “

Menyusul brace-nya, Dzeko saat ini memuncaki daftar topskor sesaat Serie A dengan koleksi 17 gol dari 23 pertandingan, serta keseluruhan sudah menyatukan 24 gol di seluruhnya pertandingan musim ini.

Tetapi, eks bomber Manchester City belum ingin mengumbar sasaran untuk menyabet gelar Capocannoniere dengan kata lain pencetak gol paling banyak Serie A.

” System bekerja dengan baik serta saya cuma dapat cetak gol apabila umpan yang pas datang. Tanpa tim, tidak ada Dzeko, ” tutur pemain Bosnia serta Herzegovina ini.

” Saya hadapi pertandingan satu untuk satu, oleh karena itu langkah yang pas untuk melakukan musim mana juga. Perjalanan masihlah panjang, ” ujarnya.