Persoalan Rumah Tangga Sebagai Alasan Penurunan Performa Dari Martial

Penurunan performa pemain dari Manchester United (MU) yaitu Anthony Martial, langsung diberitakan oleh Daily Mail, hari Rabu (5/10/2016), dan ternyata terjadi karena ada sebuah masalah rumah tangga.

Saat musim 2016-2017, Martial telah melakoni sekitar sembilan pertandingan, bersama sebuah rincian enam pada ajang Premier League, kemudian dua Liga Europa, serta Community Shield. Tetapi, pemain asal Prancis tersebut baru memberikan satu gol saat MU ditahan seri Stoke dengan skor akhir 1-1.

Dan menurut Daily Mail, sejak awal tahun 2016, Martial memang tengah mengalami masalah dalam rumah tangga. Karena sang partner hidup punggawa, Samantha Jacquelin, diberitakan lebih memilih meninggalkan kota Manchester buat balik lagi ke Prancis dengan putranya, Peyton.

Perpisahan itu, menurut media-media Inggris, terjadi usai Samantha menuduh pasangannya menjadi laki-laki yang ternyata tidak setia. Karena eberapa waktu lalu, Martial pun terlihat sempat mengunggah foto sosok sang anak dalam akun media sosialnya.