Persib Sudahi Trend Hasil Buruk Di Liga 1

Persib Sudahi Trend Hasil Buruk Di Liga 1 – Persib Bandung berhasil menyudahi puasa kemenangan di Liga 1. Menjamu PS TNI, Maung Bandung menuai kemenangan dengan score memberikan keyakinan, 3-1.

Dalam laga di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) malam WIB, Persib segera tampak menyerang dari pertama menit set pertama.

Serangan untuk serangan selalu dilancarkan, oleh Atep serta kawan-kawan. Febri Haryadi yang kembali tampak pada pertandingan ini dapat beri warna berlainan dalam permainan Persib Bandung. Kecepatan pemain timnas Indonesia U-22 ini cukup menyusahkan pertahanan PS TNI.

Buktinya di menit ke-16, Febri yang beroleh umpan dari Kim Kurniawan berhasil lolos serta merangsek masuk ke pertahanan PS TNI. Didalam ruang kotak penalti pemain bernomor punggung 13 ini dapat mengantar umpan masak yang berhasil di kerjakan dengan baik oleh Raphael Maitimo. Persib unggul 1-0 atas PS TNI.

Gelombang serangan selalu dilancarkan oleh pasukan Persib. PS TNI terlihat tidak dapat keluar dari desakan tim tuan-rumah. Tindakan Atep, Kim, Michael Essien dapat mengalirkan bola serta memotong tiap-tiap serangan dari anak asuh Ivan Kolev.

Di menit dua puluh, Persib Bandung kembali berhasil melebarkan kelebihan. Bermula dari sepak sudut Febri Heryadi ke mulut gawang. Essien yang lolos dari pengawalan dapat menyongsong umpan serta segera merobek jala gawang Teguh Amirudin untuk ke-2 kalinya.

Pada menit dua puluh sembilan, Persib kembali beroleh kesempatan. Maitimo berikan umpan pada Essien yang tanpa ada pengawalan. Belum membawa hasil, tendangan pemain asal Ghana itu masihlah berhasil ditepis oleh kiper.

Sampai jarak tiada sekali lagi gol yang terbentuk, Persib Bandung unggul atas PS TNI di set pertama dengan score 2-0.

Pada set ke-2, ada dua gol terbentuk. Satu untuk Persib, satu yang lain untuk PS TNI. Gol Persib terbentuk pada menit 64 lewat sundulan Raphael Maitimo.

Manfaatkan kelengahan lini pertahanan Persib Bandung, PS TNI dapat mengurangi kedudukan lewat sontekan dari Sansan Fauzi Husaeni di menit 89. Sampai pertandingan bubar ga ada gol penambahan, Persib menang 3-1.

Dengan kemenangan ini, Persib buka puasa kemenangan. Sebelumnya, mereka tidak sempat menang dalam lima laga dengan perincian 3x kalah serta 2 x imbang.

Dengan kemenangan ini Persib Bandung naik tingkat ke posisi 13 dengan point 24. Sesaat PS TNI turun ke posisi 10 dengan point 25.