Persib Batal Boyong Makan Konate

Manajer dari Persib Bandung yaitu Umuh Muchtar ternyata mengatakan, bahwa perekrutan Makan Konate tersebut dibatalkan karena pihaknya telah mendapat sebuah kabar jika pemain yang berasal dari Mali itu mengalami sebuah cedera cukup serius.

Dan sebelumnya tim Maung Bandung tersebut terlihat jika berhasrat mendatangkan kembali Konate buat menambah kekuatan kompetisi ketika musim depan. Tetapi, pemain yang sebelumnya membela T-Team, Malaysia itu dikabarkan mengalami cedera serta harus naik ke meja operasi.

“Konate terpaksa batal kami boyong karena saya sudah peroleh informasi bahwa dia cedera dan mesti dioperasi dulu,” ungkap Umuh, ketika hari Selasa (20/12/2016) di Bandung.

Sesudah operasi, lanjut Umuh, kemungkinan besar mesti istirahat selama kurang lebih enam bulan. “Maka kami bakal memilih buat cari lagi, atau justru tidak menutup kemungkinan bahwa Marcos Flores bakal diperpanjang kontraknya, ditambah lagi selama ini dia pun telah menunjukan suatu kemajuan yang bagus buat tim. Lebih baik kita lihat saja kelak dari hasil evaluasi,” ungkap Umuh.