Persela Mendiami Posisi Ke-13 Classement Dengan Pencapaian 39 Point

Persela Mendiami Posisi Ke-13 Classement Dengan Pencapaian 39 Point –  Persela Lamongan dapat melayani Arema FC di kelanjutan Liga 1. Makan Konate serta Dendi Santoso berubah menjadi pemain Arema yg sangat dicermati Persela.

Pertempuran pada Persela menantang Arema dapat dihelat di Stadion Surajaya, Jumat (16/11/2018) petang WIB. Persela harus menang untuk tembus 10 besar.

Persela mendiami posisi ke-13 classement dengan pencapaian 39 point hasil 29 laga, dua point lebih dikit dibanding Arema di posisi ke sembilan.

Konate udah memberi 10 gol dalam 14 tampilan berbarengan Arema sejak mulai masuk di paruh musim, termasuk juga lima gol dalam lima laga paling akhir. Sesaat Dendi sudah mengemas empat gol serta tujuh assist, bahkan juga tetap membuat satu gol di tiga tampilan terakhir kalinya.

Asisten pelatih Persela Danur Dara mengatakan kalau kunci permainan Arema ada di tangan Konate serta Dendi. Ruangan gerak ke-2 pemain itu harus dibatasi.

“Sebetulnya kami udah kerjakan observasi bagaimana caranya bermain mereka, key player mereka yaitu Konate serta Dendi,” kata Danur, Selasa (13/11/2018).

“Sebab aksi-aksi Konate seringkali menghasilkan gol, baik dari pergerakannya ataupun dari set-pice, dan kematangan Dendi. Bukan bermakna sejumlah pemain lainnya tidak bahaya, namun sejumlah pemain ini seharusnya dicermati,” katanya.

“Satu diantaranya ya ke Konate itu, agar saluran bolanya dapat berhenti, serta Konate tidak dapat berlaga dengan baik