Peroleh Ballon D’Or, Cristiano Ronaldo Peroleh Kado Spesial Asal Nike

Cristiano Ronaldo ternyata berhasil meraih sebuah penghargaan Ballon d’Or buat kedua kalinya. Atas prestasinya tersebut, pihak Nike memberikan suatu kado spesial untuk sang megabintang Real Madrid itu.

France Football yang juga selaku penyelenggara dari Ballon d’Or 2016 telah mengumumkan apabila seorang Ronaldo sebagai pemain terbaik. CR7 bisa mengungguli para bomber lain yaitu Lionel Messi sekaligus Antoine Griezmann yang menduduki tempat kedua dan ketiga.

Jika berdasarkan jajak dari pendapat yang melibatkan kurang lebih 173 jurnalis dari yang ada di seluruh dunia, Ronaldo berhasil mengumpulkan sebanyak 745 angka. Dan sementara itu, Messi hanya 316 poin, serta Griezmann kurang lebih 198 poin.

Buat Ronaldo, ini merupakan sebuah penghargaan Ballon d’Or kedua yang dapat diraihnya, usai terakhir kali saat tahun 2008. Ia juga sempat memperoleh sebuah trofi Bola Emas ketika 2013 sekaligus 2014. Tetapi pada waktu itu, France Football masih bekerja sama bersama FIFA sampai penghargaan itu akhirnya diberi nama FIFA Ballon d’Or.