Perburuan Tersangka Pemerkosa Anak Dibawah Umur Hingga Hamil 5 Bulan Masih Dilakukan Polisi

Perburuan Tersangka Pemerkosa Anak Dibawah Umur Hingga Hamil 5 Bulan Masih Dilakukan Polisi – Polisi menguber aktor pemerkosaan pada anak dibawah usia, JS masyarakat Kaliwungu, Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang. Karena tingkah JS, korban M (13) hamil lima bulan.

“Sekarang ini penyidik masih tetap mencari kehadiran terduga. Ada peluang aktor kabur, sebab kabar berita di sejumlah alat ramai, langsung melarikan diri,” kata Kabag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo waktu didapati di Polres Semarang, Kamis (21/2).

Awal mulanya M diasuh JS sejak ke-2 orang tuanya wafat. Akan tetapi bukannya diasuh oleh aktor, M malah mendapatkan pelecehan seksual sampai hamil.

“Tahu hamil anak angkatnya dikembalikan ke rumah neneknya di Sukoharjo,” tuturnya.

Kerabat yang terima, mencurigai pergantian fisik perut yang mulai jadi membesar langsung membawa korban untuk kerjakan kontrol ke tenaga kesehatan. Hasil kontrol kesehatan didapati jika M hamil dengan umur kandungan lima bulan langsung memberikan laporan ke Polres Semarang Selasa (19/2).

“Korban tempo hari bersama dengan pamannya telah laporan sah berkaitan pelecehan seksual. Untuk sekarang ini pihaknya telah minta info korban masih tetap minim panduan,” katanya.

Walau telah sudah terima laporan berkaitan perkosaan M, aksi persuasif pada terduga urung digerakkan.

“Hanya satu panduan berkaitan masalah pelecehan seksual pada anak dibawah usia baru datang dari info pihak korban. Untuk aktor belumlah dicheck sebab telah kabur dahulu,” tutup Teguh.