Perayaan HUT Ke-46 PDIP Di Jakarta Pusat

Perayaan HUT Ke-46 PDIP Di Jakarta Pusat – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini hari kembali mengadakan rapat pengaturan nasional (rakornas) sekaligus juga perayaan HUT ke-46 partai berlambang banteng bermoncong putih itu. Rakornas hari ke-2 dengan diawali senam bersamanya.

Pantauan, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019), beberapa ribu kader PDIP telah bergabung semenjak jam 07.30 WIB. 1/2 jam lalu, senam yang disertai dengan lagu ‘Maumere’ juga diawali. Bukan sekedar bersenam, beberapa kader pun flashmob bersama dengan lagu ‘Jokowi Sekali Lagi’.

Flashmob ini di pimpin langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Orang politik PDIP Aria Bima, Eva Sundari, sampai calon legislatif artis PDIP Tina Toon, Krisdayanti, dan sebagainya. Menko PMK sekaligus juga Orang politik PDIP Puan Maharani pun ikut juga dalam senam serta flashmob bersama dengan ini.

“Barusan pergerakannya masih tetap cukup,” kata Hasto waktu interval senam. Hasto menyatakan jika senam PDIP pagi hari ini dikerjakan supaya semua kader PDIP sehat. Ia pun memperingatkan jika kontestasi politik mesti dibuat dengan keceriaan.

“Sebab ini hari kita ingin sehat, ingin berpolitik dengan muka keceriaan,” katanya. Sampai sekarang ini acara masih tetap berjalan. Awal mulanya, perayaan HUT PDIP serta rakornas pertama diselenggarakan tempo hari, Kamis (10/1). Presiden Jokowi, Wakil presiden Jusuf Kalla, sampai beberapa petinggi negara ada dalam acara itu.