Perasaan Campur Aduk Yang Di Alami Roberto Di Matteo

Perasaan Campur Aduk Yang Di Alami Roberto Di Matteo

agentaruhanonlinebola.com – Manajer Schalke 04 Robertokekalahan mereka yang tidak mamp Di Matteo akui bahwa dirinya tenagh meraskan kebahagiaan sekaligs juga kekecewaan, pasalnya tim yang ia tangani berhasil mengalahkan Real madrid di kandang mereka sendiri dengan hasil skor akhir 4- 3.

Akan tetapi mereka juga harus mengakui keklahan merka karena tidak lolos dalam perempat final dengan skor agregat lebih tinggi Real MAadrid sehingga tim yang mereka kalahkan tersebut yang akhirnya lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Dan di pastikan tim yang juga berlaga diBundesliga Jerman ini tedepak dari kompetisi tersebut.

Disini kami bertanding degan skuat tenaga kami, kami berhasil memenangkannya hany akmi harus lebih mangakui kekuatan tim raksasa Real Madri ini, ujar pelatih satu ini. Ini membuat kami senang sekaligus juga sedih karena hasil kali ini, tambahnya.

Kami menunjukkan bahwa kami tim yang kuat dan itu dapat kami buktikan hany asaja kesalahan kami di putaran pertama tak mampu di kembalikan lagi.