Pep Guardiola Rayakan Juara Liga Inggris Dengan Gaya Penuh Type

Pep Guardiola Rayakan Juara Liga Inggris Dengan Gaya Penuh Type – Pep Guardiola rayakan titel juara Premier League Manchester City dengan penuh type. Ia asyik menghirup cerutu sambil menyanyikan lagu band legendaris Oasis.

Man City ditandaskan jadi juara Liga Inggris 2020/2021 di minggu yang lalu. Hal semacam itu susul kekalahan Manchester United 1-2 dari Leicester City di Old Trafford.

Margin point Man City di classement Liga Inggris sudah tak dapat kembali dikejar Man Utd di sejumlah laga tinggal. The Sky Blues lantas dapat pesta sebelumnya dikaruniai trophy juara di pertandingan paling akhir mereka.

Kevin De Bruyne cs rayakan acara pesta juara di City Football Academy (CFA), Kamis (13/5/2021) malam waktu di tempat. Bukannya rayakannya dengan semarak, team Manchester City malahan melaksanakan acara pesta surprise dengan makan pizza.

“Membahagiakan, acara pesta surprise terus menggembirakan. Bila dijadwalkan akan menjenuhkan,” kata Pep Guardiola, ditulis dari ESPN.

“Kami hadir kesini (CFA) serta kami sama sama berangkulan dan ingat begitu membahagiakannya musim ini. Kami memakan pizza serta itu yaitu kejadian terhebat malam itu,” tambahnya.

“Saya tak pada situasi baik buat menilainya pizza yang mana terhebat. Di Inggris, jelas terus alkohol serta saya tak memahami kenapa,” pungkasnya.

Perkataan Guardiola masalah acara pesta Man City bisa jadi terlihat sepele. Faktanya, eksekutif asal Spanyol itu tak sekadar hanya makan pizza serta minum-minum saja.

Suatu video populer di social media beberapa waktu terakhir tunjukkan Guardiola rayakan acara pesta dengan penuh type. Eks pelatih Barcelona serta Bayern Munich itu terekam camera menghirup cerutu besar.

Guardiola, dengan cerutu pada tangan kanannya, kelihatan memeluk 2 orang staff Manchester City. Mereka setelah itu berbarengan menyanyikan lagu ‘Don’t Look Back in Anger’ kreasi Oasis yang diputar di ruang.

Video itu seketika jadi penuturan banyak pencinta di social media. Lumayan banyak yang mengatakan Pep Guardiola rayakan juara dengan maksimum. Congrats!