Pep Guardiola Panutan Andrea Pirlo

Pep Guardiola Panutan Andrea Pirlo – Andrea Pirlo ternyata mempunyai figur contoh dalam jalankan pekerjaannya untuk pelatih Juventus. Ia ialah Pep Guardiola, si manager Manchester City.

Pirlo bisa disebut masih terhitung hijau di dunia kepelatihan. Bekas bintang AC Milan serta Juventus itu baru ikuti pelatihan lisensi kepelatihan UEFA Pro di Agustus 2019, dan mengatasi team Juventus-U23 di bulan Juli 2020.

Belum genap satu bulan mengatasi beberapa anak muda Juventus, Pirlo naik kedudukan untuk pelatih penting Bianconeri gantikan Maurizio Sarri di Agustus kemarin. Pria 41 tahun itu juga pimpin Cristiano Ronaldo dkk dalam melalui musim baru 2020/2021.

Pemilihan Andrea Pirlo untuk pelatih Juventus juga disangsikan cukup banyak faksi, karena rekam jejaknya yang 0 dalam mengatasi team besar. Walau demikian, Pirlo berupaya agar bisa membekap semua kekhawatiran itu.

Peraih medali emas Piala Dunia 2006 itu akui ingin meniru apakah yang sudah dilaksanakan oleh Pep Guardiola waktu dahulu meniti profesi kepelatihan. Sama dengan Pirlo, Guardiola adalah bekas pemain teratas yang awalannya mengasuh team muda, yaitu di Barcelona, di 2007.

Setahun selanjutnya, Guardiola dipilih untuk entrenador Barcelona serta mendapatkan keberhasilan di situ. Pria 49 tahun itu meneruskan catatan jejak emasnya di club lain seperti Bayern Munich sampai Man City.

cara bermain judi slot
Guardiola ialah contoh untuk kami semua. Ia sudah memperlihatkan jika dianya satu diantara yang paling baik, semenjak masih mengatasi team muda Barcelona sampai naik ke team penting,” kata Pirlo, dikutip dari Football Italia.

cara bermain sabung ayam
“Ia telah menunjukkan jika pelatih muda yang ingin mempromokan permainan sepakbola menyerbu ialah contoh yang pantas diiringi,” Pirlo menambah.

“Kami semua mempunyai inspirasi semasing serta saya rasa kami perlu untuk selalu maju. Tetapi yang pasti, ia ialah contoh untuk semua pergerakan sepakbola,” demikian kata Andrea Pirlo masalah jadikan Pep Guardiola untuk panutannya.