Pep Guardiola Mulai Puas Bersama Sektor Pertahanan Dari Manchester City

Manajer Manchester City yaitu Josep Guardiola, ternyata menyatakan kalau sektor pertahanan Manchester City terlihat semakin menunjukkan sebuah perkembangan yang bisa dibilang positif.

“Memang terkadang, Anda harus selalu membuat suatu pernyataan-pernyataan yang juga seperti ini (masalah pertahanan). Waktu anda mengatakan jika kami lebih baik, kami hadir pada pertandingan saat hari berikutnya serta kemudian kebobolan empat gol,” ungkap Guardiola.

“Lewat sudut pandang saya, saya sebenarnya berpikir kami kebobolan banyak namun kami juga kehilangan beberapa kali kesempatan. Saya senang terkait hal itu, namun kami harus bekerja jauh lebih keras lagi pada laga kami agar jumlah kebobolan bisa semakin berkurang,” jelas Guardiola.

Usai menerima hasil pahit dari lawannya Leicester City, Guardiola kemudian langsung mengevaluasi lagi terkait pertahanan Manchester City. Hal itu mulai membuahkan sebuah hasil, karena Sergio Aguero serta kawan-kawan tercatat masih baru kebobolan tiga gol dari total lima pertandingan terakhir di ajang Premier League.