Penyusup Rumah Neymar Merasakan Problem Jiwa

Penyusup Rumah Neymar Merasakan Problem Jiwa – Rumah Neymar dijebol orang gak diketahui sebelumnya pertandingan Paris Saint-Germain menentang Reims. Penyusup itu disangka merasakan problem jiwa.

Seseorang penyusup masuk tempat tinggal Neymar di lokasi La Celle-Saint-Cloud, Prancis, Minggu (16/5/2021) pagi buta waktu di tempat. Penyusup yang semacam kelamin pria itu meloncati tembok penyekat serta merapat menuju pintu depan.

Merilis L’Equipe, orang tak diketahui itu masuk rumah Neymar dengan bawa Alkitab serta ‘menyebarkan firman Tuhan’. Klub keamanan langsung membunyikan sirene, maka membikin penyusup itu kabur.

Polisi sukses tangkap penyusup rumah Neymar di lokasi Bougival yang berada di sisi La Celle-Saint-Cloud. Eksekutor setelah itu dibawa ke rumah sakit jiwa.

Insiden itu berlangsung sebelumnya Neymar tampil bersama Paris Saint-Germain di minggu ke-37 Liga Prancis. Les Parisiens bersua Reims di Parc des Princes di Minggu malamnya.

PSG tutup kompetisi dengan score mutlak 4-0. Neymar buka kelebihan klubnya lewat titik putih dalam menit ke-13, sementara 3 gol yang lain dibuat Kylian Mbappe (24′), Marquinhos (68′) serta Moise Kean (89′).

Tambahan tiga point belum bawa PSG naik ke pucuk classement Liga Prancis. Team arahan Mauricio Pochettino itu ketinggal satu angka dari Lille di urutan ke-1.

Paris Saint-Germain bakal permainkan pertandingan paling akhir mereka di Ligue 1 musim ini dengan hadapi Brest. Neymar dkk diskedulkan tanding di Senin (24/5) di Stadion Francis-Le Ble.