Penipuan Angela Lee Terkait Dengan Utang Rp 25 Miliar

Jakarta – Seniman sekalian jenis cantik Angela Lee di tangkap polisi berkaitan masalah sangkaan penipuan serta pencucian uang sejumlah Rp 12 miliar. Angela Lee dilaporkan oleh seseorang rekanan bisnisnya bernama Santoso.

Problem bermula saat Angela Lee serta suaminya, David, lakukan kerja sama usaha dengan Santoso. Jadi investor, Santoso menginvestasikan uangnya sejumlah Rp 12 miliar.

Tetapi usaha jual-beli tas mereka macet. Ditambah sekali lagi, Santoso menuding Angela Lee serta David berlaku tidak jujur.

” Dua bln. pertama usaha tas impor yang dikelola aktor jalan lancar. Tetapi pada bln. Mei, usaha jual-beli tas mulai macet. Tapi aktor ini tidak jujur pada orang yang lakukan investasi, ” tutur Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Rony Are.

Pada th. lantas, Angela Lee pernah mengeluh terlilit utang Rp 25 miliar. Saat itu Angela Lee tidak dapat membayar bunga utang yang sejumlah besar. Ia mengakui pernah di ajak bunuh diri dengan suaminya.

” Beli tas harga Rp 40-50 juta dengan bunga satu bulan 20 %. Sistem kerja sama itu, laris tidak laris bayar bunga 20 %. Memanglah saya salah. Yang belum juga saya nombokin, ” ucap Angela Lee saat itu.

” Suami memanglah ngajak saya serta anak bunuh diri bareng-bareng agar telah tidak merasakan utang sekali lagi. Tapi saya juga yang masih tetap bingung serta takut juga buat bunuh diri, ” tuturnya.