Pendukung Manchester United Rayakan Baliknya Paul Pogba

Manchester United tinggal satu langkah lagi memperoleh Paul Pogba dari klubnya Juventus. Keberhasilan dari manajemen klub membawa pulang kembali sang gelandang tim nasional Prancis tersebut ke Old Trafford langsung disambut senang oleh pendukung MU.

Memang pada beberapa minggu belakangan ini, Pogba memsudah sering disank-pautkan dengan Manchester United. Sesudah melewati sebuah proses negosiasi yang bisa dibilang lumayan panjang, The Red Devils akhirnya memperoleh restu dari Juve buat memboyong lagi sosok punggawa 23 tahun itu.

Seperti yang telah dilansir oleh BBC, MU mesti mengeluarkan dana sampai 89 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 1,5 triliun demi dapat merekrut Pogba. Tetapi untuk secara keseluruhan, The Red Devils ternyata harus merogoh uang hingga 100 juta poundsterling (Rp 1,7 trilun) buat suatu servis Pogba. Biaya 11 juta euro (Rp 189 miliar) merupakan dana untuk sang agen dari Pogba, yaitu Mino Raiola.

“Paul Pogba sudah memperoleh izin menjalani tes medis pada rangka buat merampungkan transfernya dari Juventus ke Manchester United,” ungkap pernyataan resmi MU pada situs klub.