Pemilik Leicester City: Riyadh Mahrez Tidak Akan Dijual

Mengingat jika berhasikl membawa Leicester City sebagai juara Premier League 2015-2016 menjadikan pemain yang berposisikan jadi gelandang yaitu Riyad Mahrez kebanjiran sebuah tawaran. Tetapi sang pemilik dari The Foxes, Vichai Srivaddhanaprabha, menjelaskan jika sosok gelandang tersebut tidak akan dijual.

Melalui akun instagram pribadi miliknya, Vichai, mengunggah sebuah foto dengan Mahrez dan disertai komentar “Not for sale” atau yang memiliki arti “Tidak untuk dijual”. Memang musim kemarin, Mahrez sebagai tokoh sentral untuk keberhasilan Leicester sebagai juara. Bomber yang berasal dari Aljazair tersebut bermain 37 kali di Premier League serta membuat 17 gol.

Mahrez pernah menjadikan pendukung The Foxes merasa sangat khawatir karena menampilkan sebuah gelagat ingin pergi dari King Power Stadium. Ternyata sekarang ini, manajemen dari Leicester sudah menyiapkan tawaran kontrak anyar yang bakal menjadikannya memperoleh gaji senilai 100 ribu poundsterling (Rp 1,7 miliar) setiap minggunya.

Walaupun pemberitaan bakal perginya Mahrez masih terus berhembus, dan Claudio Ranieri optimistis jika anak asuhnya itu akan tetap bertahan di Leicester, paling tidak sampai akhir musim 2016-17.