Pemain Beringas West Ham United Dapat Denda

Pemain Beringas West Ham United Dapat Denda

agentaruhanonlinebola.com – West Ham United mendapatkan denda sebesar $30 ribu dari asosiasi sepak bola Inggris (FA) akibat tak mampu mengontrol para pnggawanya saat tim ini berjumpa dengan tim Southampton pada awal bulan yang lalu.

Hal ini terpicu saat kiper Adrian mendapatkan kartu merah akibat melakukan handbaall pada luar kotak pinalti di pertandingan yang memebuat kedua tim ini harus sama- sama tak mendapatkan poin, imbang tanpa adanya gol. Fa kemudian membeikan keputusan tidak jadi memberikan kartu merah terhadap kper Adrian, namun tim ini dijatuhi denda akbita dari perilaku punggawaany yang tak mampu mengontrol emosi ketika dilapangan.

Tim ini juga telah mengakui adanya ketidak disiplinan yang ditunjukkan para punggawanya, jadi mereka pun harus menerima akan adanya denda yang ditujukkan pada tim mereka ini.

Dengan denda yang telah di berikan itu di harapkan tim ini dapat menjadikan ini sebagi pelajaran yang tidak di ulangi ketika menjalani pertandingan berikutnya nanti. Pertandingan di Liga Primer Inggris terutama.