Pelatih Liverpool Tak Sabar Hadapi Manajer Baru United

Pelatih Liverpool Tak Sabar Hadapi Manajer Baru United

agentaruhanonlinebola.com – Banyak tanggapan muncul dengan diputuskannya nama pelatihasal Belanda Louis van Gaal menjadi manajer baru Manchester United untuk musim depan. tidak terlecuali dari pelatih The Red Liverpool yakni Brendan Rogers yang mengungkapkan bahwa dia sudah tidak sabar untuk menghadapi Van Gaal.

Rogers juga mengungkapkan bahwa dirinya juga sangat prihatin dengan dipecatnya David Moyes dari United. tapi dia mengatakan bahwa untuk menghadapi pelatih yang sarat akan pengalaman seperti van Gaal adalah hal yang sangat dia nantikan.

“dipecatnya david Moyes dari kursi kepelatihan United membuat saya sedih. seharusnya dai masih bisa memberikan kemampuannya untuk Setan Merah. dan kini United mengumumkan bahwa Louis Van Gaal akan berada di kursi pelatih United musim depan,” kata Rogers.

“pengalaman Van Gaal sudah sangat banyak di dunia sepak bola. dia adalah pelatih yang pernah memberikan banyak gelar untuk tim yang dia bela. dia merupakan pelatih panutan saya sejak dulu,” tambahnya.